Sunday, January 1, 2012

Chess Titans for Xp

Nah, salah satu dari beberapa permainan 7 dan Windows Vista (keduanya masih berbagi game serupa dengan hanya game online tambahan pada 7) yang masih belum bisa porting kembali ke Windows XP adalah Catur Titans (awalnya dibuat oleh Oberon untuk Microsoft) untuk "beberapa alasan teknis". Ya toh sejauh Anda masih bisa mendapatkan yang lain porting Vista (atau Tujuh) game di XP.




Tapi, hei untungnya selalu ada beberapa orang besar yang masih bekerja keras untuk port fitur seperti kembali ke XP untuk pengguna setia untuk gratis. Jadi akhirnya sebagai akibat sini adalah versi kerja Titans Catur untuk Windows XP yang dapat Anda download, menginstal, dan bermain game di XP secara gratis, karena Anda dapat melihat screenshot di atas (bukti), ya jelas tanpa perlu memiliki Vista atau Windows 7 sama sekali!


Harap dicatat menjalankan permainan membutuhkan Net Framework 3.5 SP1 diinstal terlebih dahulu sebagai prasyarat utama, yang dapat anda download dari Microsoft untuk gratis disini, hanya jika Anda belum memilikinya diinstal.:


Kabar baiknya adalah Anda juga dapat bermain game tidak hanya pada Windows XP (dan ekuivalen Windows Server 2003), tetapi bahkan juga Vista dan Windows 7 terutama Dasar Edisi (non-Ultimate/Premium) juga, yang tidak memiliki permainan Catur Titans terlalu seperti XP. Setidaknya Anda juga akan perlu untuk memiliki komputer dengan kartu grafis DirectX 9 yang mampu untuk bermain Titans Catur meskipun sebagai direkomendasikan untuk hasil terbaik, tapi jangan khawatir, sebagaimana telah diuji secara pribadi oleh saya bahkan itu juga akan berjalan dengan baik pada non mesin tinggi akhir tanpa masalah yang signifikan. Akhirnya silakan menikmati permainan dan berbagi secara gratis.


Bagikan

Jangan lewatkan

Chess Titans for Xp
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.